Game Tahu Bulat Apk (Terbaru Versi 3.5.1 ) Versi Ramadhan


Judul : Game Tahu Bulat Apk (Terbaru Versi 3.5.1 ) Versi Ramadhan
link : Game Tahu Bulat Apk (Terbaru Versi 3.5.1 ) Versi Ramadhan


Game Tahu Bulat Apk (Terbaru Versi 3.5.1 ) Versi Ramadhan

Game Tahu Bulat Apk (Terbaru Versi 3.5.1 ) Spesial Ramadhan - Walaupun katanya Game Tahu Bulat yang sedang populer ini dibuat dadakan, tetapi hasilnya tidak sedadakan itu ya sobat.

candukoding - game tahu bulat apk terbaru

Ini game bikin nagih dan cocok banget sobat mainkan disela - sela kesibukan dan kepenatan sobat untuk menghilangkan stres. Dalam rangka memasuki bulan Ramadhan ini pihak Own Game memberikan update terbaru untuk Game Tahu Bulat Apk versi 3.5.1. Sesuai dengan embel - embel yang diberikan oleh pihak Own Game yaitu Versi Ramadhan, ada fitur unik baru yang bisa sobat lihat terkait dengan Versi Ramadhan ini.

Hal baru apa saja yang diberikan Own Game pada Game Tahu Bulat Versi 3.5.1 ini, mari kita simak dibawah.

Fitur Terbaru Game Tahu Bulat 3.5.1

  1. Fitur Ramadhan pada Game Tahu Bulat ini yaitu rombongan sahur, coba mainkan Game Tahu Bulat Versi 3.5.1 ini pada jam 3 sampai dengan 4 pagi untuk membangunkan rombongan sahur dan sobat juga bisa mendapatkan 2x bonus penjualan selama waktu 1 jam
  2. Mini game baru yang bernama Towa.
  3. Item gratis Jam x3 untuk semua pemain yang mendownload game Tahu Bulat sebelum tanggal 6 Juni
  4. Peningkatan performa untuk jenis - jenis hp tertentu.
Dengan adanya Fitur Baru versi Ramadhan ini tentunya akan menambah seru bermain Game Tahu Bulat ini. Fitur rombongan sahur ini menurut saya semakin menambah feel Indonesia yang memang sedang memasuki atmosfer bulan puasa.

Baca Juga
 Cheat Tahu Bulat Tanpa Root

Tidak ada salahnya untuk menghabiskan sela - sela menunggu waktu sahur atau berbuka dengan memainkan Game Tahu Bulat Ramadhan ini karena toh lebih baik dari pada harus konvoi yang malah akan memberi lebih banyak hal buruknya.

Sekian saja update terbaru saya mengenai Game Tahu Bulat Apk Versi 3.5.1, Game Tahu Bulat ini bisa sobat download langsung di google playstore, terima kasih.