Cheat Game Tahu Bulat Terbaru Mendapatkan Uang Tanpa Sentuh Layar : Cara Cheat Game Tahu Bulat


Judul : Cheat Game Tahu Bulat Terbaru Mendapatkan Uang Tanpa Sentuh Layar : Cara Cheat Game Tahu Bulat
link : Cheat Game Tahu Bulat Terbaru Mendapatkan Uang Tanpa Sentuh Layar : Cara Cheat Game Tahu Bulat


Cheat Game Tahu Bulat Terbaru Mendapatkan Uang Tanpa Sentuh Layar : Cara Cheat Game Tahu Bulat

Cheat Game Tahu Bulat Terbaru Mendapatkan Uang Dengan Mudah - Tahu bulat adalah nama game mobile yang didevelop oleh developer game indonesia.

Cheat Game Tahu Bulat Terbaru Mendapatkan Uang Dengan Mudah : Cara Cheat Game Tahu Bulat

Game ini sedang sangat booming akhir - akhir ini. Pencapaian tertingginya adalah sempat mengalahkan game clash of clans dalam jumlah pengunduhan pada google playstore, Game Tahu Bulat juga menduduki tempat teratas dalam kategori top new free pada google playstore. Dalam game tahu bulat ini pemain akan bermain sebagai pedagang Tahu Bulat dengan tujuan untuk menjadi pedagang tahu bulat yang sukses. Pemain dapat menaikkan harga tahu bulat agar dapat dengan cepat mendapatkan uang dengan mudah. Uang yang didapat dapat digunakan untuk memperbaharui peralatan dagang, seperti wajan dan lainnya. Cara mengumpulakan uang pada game ini pun cukup mudah yaitu dengan menekan layar atas smartphone anda dan akan ada suara pedagang tahu bulat, haha cukup unik bukan, gurih - gurih nyoii. Sobat bisa melihat pada link dibawah

Cara Memainkan Game Tahu Bulat

Ternyata ada trik dan cara untuk Cheat Game Tahu Bulat dengan mudah, uang yang mengalir pun dengan cepat dan anda dapat menggunakan uang tersebut untuk memperbaharui peralatan dagang anda, cara ini pun tidak memerlukan Tahu Bulat MOD APK. Jika anda merasa sulit untuk root smartphone anda, ada cara lain yaitu dengan menggunakan Tahu Bulat MOD Apk yang artikelnya bisa sobat lihat dibawah

Cheat Game Tahu Bulat Tanpa Root

Berikut candukoding merangkum Cara Cheat Game Tahu Bulat dengan mudah, tetapi disarankan untuk tidak menggunakan karena apa serunya main game menggunakan cheat?

Persiapan
Sebelum mulai nge-cheat hal yang perlu anda lakukan adalah root smartphone anda terlebih dahulu. Anda dapat mencarinya di google ada banyak artikel mengenai root android. Tapi ingat resiko tanggung sendiri. Hal yang kedua pastinya aplikasi game tahu bulat, anda dapat Download Game Tahu Bulat di google playstore dengan gratis. Cheat game tahu bulat ini dapat membuat anda mengumpulkan uang dengan banyak tanpa harus menekan layar atas smartphone anda. Setelah itu download aplikasi hiromacro pada google playstore, aplikasi ini berfungsi untuk merekam dan memutar script pada smartphone anda.

Cara cheat game tahu bulat
Berikut candukoding memberikan tahap - tahap melakukan cheat pada game tahu bulat.

Cara untuk merekam sentuhan

1. Buka aplikasi hiromacro pada smartphone anda, setelah ini pilih setting
2.  Setelah itu pilihlah menu macro actionkey, maka akan muncul beberapa pilihan, pilihlah add a button on the screen
3. Sentuh tombol start saat ada tombol virtual pada layar.
4. Setelah tahap 3 selesai maka bukalah game tahu bulat dan sentuh tombol virtual yang tadi
5. Setelah itu akan muncul message box bertuliskan record maka sentuhan anda tadi akan terekam. Setelah selesai sentuh tombol virtual lagi untuk selesai. 

Baca Juga
Trik Membeli Item Berbayar Tahu Bulat Secara Gratis  

Cara untuk menjalankan sentuhan yang sudah direkam

Sentuh tombol virtual lalu pilih sentuhan yang sudah direkam tadi lalu pilih play. Dengan begitu sentuhan akan berjalan dengan sendirinya.

Semoga artikel Cheat Game Tahu Bulat ini dapat bermanfaat untuk anda, dan ingat ini hanyalah buat senang - senang, kalau memang mau mendapatkan kesenangan bermain game yang sesungguhnya maka hindarilah Cheat sebisa mungkin dengan membaca trik cepat mendapatkan uang di game Tahu Bulat tanpa cheat disini. Terima kasih.