Game Transformers Earth Wars : Strategi Game Ala Clash of Clans


Judul : Game Transformers Earth Wars : Strategi Game Ala Clash of Clans
link : Game Transformers Earth Wars : Strategi Game Ala Clash of Clans


Game Transformers Earth Wars : Strategi Game Ala Clash of Clans

Game Transformers Earth Wars : Strategi Game Ala Clash of Clans - Siapa yang tidak mengetahui cerita tentang Transformers, cerita fiksi sains mengenai mobil yang dapat berubah menjadi robot ini telah di jadikan sebuah film dan juga kartun. Bagi pecinta film pastinya film Transformers tidak asing lagi ditelinga sobat sekalian. Dengan tampilan animasi dan ilusi komputer yang luar biasa menakjubkan dapat memukau siapa saja yang menonton film Transformers ini.

candukoding - game transformers earth wars

Tidak sampai disitu saja sobat sekalian bisa menikmati Transformers dalam bentuk Game. Ya betul sekali, Game Transformers Earth Wars sudah bisa sobat download di google playstore, sampai dengan artikel ini saya posting sudah tercatat sekitar 500 ribu pengunduh yang memainkan Game Transformers Earth Wars ini. Dalam segi permainan, game yang didevelope oleh Backflip Studios ini mengangkat tema Strategi Game yang mirip dengan Game Clash of Clans yang sudah lama terkenal.

Baca Juga
Trik Main COC Terbaru 2016 Untuk Pemula 

Pada Game ini sobat bisa memilih antara tim Autobots ataupun Decepticons tentunya dengan optimus prime di sisi Autobots dan Megatron di sisi Decepticons. Autobots akan berjuang menjaga dunia agar aman dari serangan Decepticons.

Sobat juga dapat membangun sebuah tim untuk melakukan pertempuaran yang hebat dengan musuh - musuh sobat tentunya dari pihak Decepticons ataupun Autobots.

Game ini bisa menjadi referensi baru buat sobat dan alternatif baru bagi sobat yang mungkin agak sedikit bosan memainkan Game Clash of Clans. Dengan animasi 3D dan model permainan yang hampir mirip pasti memberikan keseruan tersendiri memainkan Game ini.

Baca Juga
Game Tahu Bulat Ramadhan Versi 3.5.1 

Ayo tunggu apa lagi sobat, silahkan coba langsung gamenya yang bisa sobat dapatkan langsung di google playstore.

Untuk Review Game Transformers Earth Wars ditunggu ya sobat, makanya pantengin terus candukoding untuk info seputar game berikutnya, terima kasih.