Menjadi Youtubers Melalui Game Youtubers Life : Simulasi Kehidupan Youtuber


Judul : Menjadi Youtubers Melalui Game Youtubers Life : Simulasi Kehidupan Youtuber
link : Menjadi Youtubers Melalui Game Youtubers Life : Simulasi Kehidupan Youtuber


Menjadi Youtubers Melalui Game Youtubers Life : Simulasi Kehidupan Youtuber

Menjadi Youtuber Melalui Game Youtubers Life : Simulasi Kehidupan Youtuber - Pasti sebagian besar dari anda sudah akrab dengan istilah Youtuber? Atau masih ada yang tidak tahu apa itu Youtuber? Kalau masih ada berarti anda sudah lebih kurang 6 tahun tidak browsing, youtubing atau bahkan nonton televisi.

Menjadi Youtuber Melalui Game Youtuber Life : Simulasi Kehidupan Youtuber

Youtuber adalah istilah yang disematkan kepada orang atau kelompok yang membuat video dan diunggahkan ke situs Youtube dan sekaligus memperoleh penghasilan dari Youtube. Di era Internet seperti sekarang ini Youtuber sudah menjadi suatu profesi yang sangat menjanjikan dengan penghasilan yang sangat besar setiap bulannya, belum lagi jika ada endorse atau iklan produk tertentu, sangat menggiurkan.

Berdasarkan latar belakang itu lah developer Game asal barcelone yaitu U - Play Online membuat Game dengan latar cerita seperti Kehidupan Youtuber yang diberi nama Youtubers Life. Game Youtubers Life ini menggambarkan Kehidupan Youtuber secara terperinci, mulai dari membuat video, mengedit video, kemudian mengunggah video ke Youtube dan mempromosikannya, memonetasi chanel Youtube-nya dan masih banyak lagi. Tidak seperti Game Tahu Bulat dan Clash of Clans Game Youtuber Life ini dekembangkan untuk sistem operasi Windows, Mac OS dan Linux.

Pola permainan Youtubers Life
Game Youtuber Life ini memiliki pola permainan seperti Game the Sims. Kita dapat mengatur kehidupan seorang karakter seperti dalam kehidupan nyata, baik makan, mandi dan lain sebagainya. Pada awalnya kita memilih karakter Youtuber yang ingin kita perankan. Gaya berpakaian karakter Youtuber yang dipilih juga sesuai dengan tema video yang akan diupload ke Youtube, misalkan tema video adalah tentang memasak, maka gaya berpakaian karakter juga akan mengikuti seperti seorang koki dan banyak lagi gaya berpakaiannya yang menyesuaikan tema video.
Setelah memilih karakter Youtuber, hal yang selanjutnya dilakukan adalah memproduksi video yang akan di upload ke situs Youtube kemudian mengeditnya dan mengupload videonya. Tidak sampai disitu saja pemain juga harus mempromosikan video yang telah di upload ke situs Youtube dan kemudian memonetasi chanel Youtubenya untuk menghasilkan uang, seru sekali bukan?

Pada Game Youtuber Life ini pemain juga akan mengatur sendiri keuangannya agar tidak dipakai untuk berfoya - foya dan hal yang tidak penting. Menjawab komentar dari penggemar juga hal yang dapat pemain lakukan pada Game Youtuber Life ini.

Bukan cuma Kehidupan sebagai seorang Youtuber, dalam Game Youtuber Life ini karakter dalam game juga akan makan, istirahat dan juga berteman dan memiliki cinta seperti manusia biasa. 




Bagaimana, seru bukan Game Youtuber Life ini? Sekian artikel mengenai Game Youtubers Life, semoga menambah pengetahuan sobat tentang Game baru ini, Terima kasih.